Laga Final KNPI Cup Tak Pasti, Pecinta Bola Berang

Dibaca: 9129 kali  Selasa,05 Januari 2016
Laga Final KNPI Cup Tak Pasti, Pecinta Bola Berang
Ket Foto : ilustrasi

Laga Final tertunda, Pecinta Bola Berang

BANGKINANG. Tertundanya laga final turnamen sepakbola KNPI Cup hingga waktu yang tidak ditentukan, membuat para pencinta sepakbola Kampar mempertanyakan kinerja dan kesiapan Panitia Pelaksana (Panpel). Dimana, laga pamungkas ini mempertemukan Gobah Fc vs Nabil Fc.

Kekecewaan paling dalam dirasakan oleh suporter Gobah Fc, Amran (35). Sebagaiamana yang disampaikannya kepada wartawan, Senin (4/1) malam di Bangkinang.

"Kalau laga final tak ada ini sangat memalukan, masa final tak ada, jadi untuk apa main di babak sebelumnya," ungkapnya kesal.

Sebagai pendukung tim kesayangan, Amran kesal dengan sikap Panpel yang tidak memberikan penjelasan terkait belum digelarnya laga final. Menurutnya, Panpel harusnya memberikan penjelasan dan menyampaikan jadwal laga ini secara pasti kepada masyarakat pencinta bola.

Sebagai pendukung tim Gobag Fc, dirinya optimis timnya mampu menyingkirkan Nabil Fc yang dijuluki tim spesialis turnamen ini. Dan ia berharap, para pencinta sepakbola Kampar mendukunug tim keseblasan Gobah Fc, karena tim ini mewakili masyarakat Kampar, sedangkan tim Nabil Fc mewakili daerah lain. Katanya, Nabil Fc adalah tim kesebelasan yang berhomebase di Pelalawan.

"Gobah pemain asli orang desa kami, tim yang lain banyak catar pamain, tentunya kami banggga donk dengan tim kami. Berarti desa kami banyak pemain bola berbakat, bahkan bisa kalahkan pemain luar yang dibayar mahal," ungkapnya bangga.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »