Genangan Air Di Ruas Jalan Batu Aji-Sagulung Buat Warga Kesal

Genangan Air Di Ruas Jalan Batu Aji-Sagulung Buat Warga Kesal

RIAUTERBIT.COM-Pengendara roda dua yang melewati jalan menuju kantor Polsek Sagulung, Batam, merasa kesal.
Pasalnya hujan yang mengguyur Batuaji dan sekitarnya dua hari belakangan menyisakan genangan air di jalan.
Rasa kesal paling dirasakan para pengendara motor karena kerap kerkana imbas cipratan air jika melintas di jalan tersebut.

Dedy, warga Sagulung yang melintas dari simpang lampu merah Genta Satu menuju Sagulung, menuturkan sangat kesal dengan genagan air yang ada di jalan raya. "Jalan ini sangat ramai, jadi kalau ada mobil yang melintas kita pasti kecipratan genangan air itu" tuturnya.

"Genagan air itu sudah hampir menutupi badan jalan, jadi tidak ada alasan kita tidak kena cipratan kalau pas lagi berpapasan'' sambungnya lagi dengan nada kesal.

Pantauan di lapangan, hujan yang terus turun dua hari belakangan menyisakan genangan air, di beberapa ruas jalan yang ada di Batuaji dan Sagulung. Genangan air yang ada di jalan raya tersebut diakibatkan tersumbatnya selokan air yang ada di pinggir jalan.

Seperti genangan air yang ada di depan SPBU Simpang Bascamp Batuaji.
Genangan air yang berada tepatnya 200 meter dari simpang lampu merah Bascamp Batuaji. Genagan air yang ada di jalan raya tersebut tingginya kurang lebih 15 centimeter.
Pengendara yang melintas dari jalan tersebut terpaksa harus memperlambat laju kendaraan mereka, untuk menghindara mogok.

Namun disisi lain, kendaraan roda empat keatas seperti truk justru sengaja mempercepat laju kendaraan mereka.
Genangan air yang ada dibeberapa ruas jalan yang ada di Batauji seharusnya harus menjadi perhatian serius dari pemerintah daerah. (*)
 

Berita Lainnya

Index