75 Personil Polres Rohil Naik Pangkat

Dibaca: 8317 kali  Jumat,01 Januari 2016
75 Personil Polres Rohil Naik Pangkat
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM-75 Personil Polres Rokan Hilir naik pangkat sebagai perwujudan kemampuan profesionalisme. Upacara kenaikan pangkat digelar dengan Inspektur Upacara, Kapolres AKBP Subiantoro, SH, SIK.

Upacara digelar Kamis (31/12/15) di Mapolres Rohil, pukul 09.00 WIB, sebagai perwira Upacara AKP Zuliandi SH dan Komandan Upacara Ipda Amor, yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek beserta jajaran dan Bhayangkari Polres Rokan Hilir, 75 personil yang naik pangkat terdiri dari tujuh personil Perwira Pertama dan 68 personil Brigadir.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, dalam pengarahannya mengatakan, kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan perwujudan kemampuan profesionalisme, oleh karena itu kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi dimana pada proses pelaksanaannya dilakukan secara selektif berdasarkan masa dinas dalam kepangkatan.

Dia juga meminta yang baru naik pangkat untuk lebih meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, dengan kenaikan pangkat tentunya disertai dengan beban dan tanggung jawab yang lebih besar dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kepada keluarga khusunya para istri yang setia mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas, patut berbangga, karena atas dorongan moril istri-istri sehingga suami dapat bertugas dengan penuh kesungguhan dan ketenangan, semoga pangkat baru yang diemban lebih memacu untuk berprestasi. (*)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »