TB Grameda MP Berikan Diskon Untuk Karater Snoopy

TB Grameda MP Berikan Diskon Untuk Karater Snoopy

RIAUTERBIT.COM-Bagi penggemar karakter Snoopy, ada tawaran menarik dari Gramedia. Tas dan binder bergambar karakter kartun tersebut didiskon hingga 50 persen.

Supervisor TB Gramedia Mal Pekanbaru Yuli mengatakan, khusus tas Snoopy disediakan diskon 30 persen. Tas perempuan yang disandang samping ini terdiri dari dua varian warna yaitu merah dan abu-abu. "Diskon ini disediakan hingga 31 Desember" ujarnya kepada wartawan Minggu, 27 Desember 2015.

Sementara binder karakter Snoopy disediakan diskon 50 persen. Diskon yang sama juga diberikan untuk kertas loose leaf yang biasa digunakan untuk isi binder.

Tidak saja binder, notebook ring ukuran A6 pun didiskon hingga menjadi Rp 7 ribu. Buku kecil yang umum dijadikan catatan ini mudah dibawa dan dikantongi.

Bagi yang suka mewarnai, Gramedia Mal Pekanbaru sudah tersedia buku mewarnai untuk dewasa. Buku yang sedang booming di Pulau Jawa ini juga bisa didapatkan di Pekanbaru.

Berbeda dengan buku mewarnai anak, buku mewarnai untuk dewasa ini memiliki desain sketsa yang lebih komplek dan detail. Bagian-bagian kecil dari sebuah gambar menjadi tantangan menghasilkan gambar dengan warna indah.

Buku mewarnai ini, bisa menjadi saluran melampiaskan emosi jiwa. Dengan melakukan kegiatan seni seperti mewarnai, bisa melupakan sejenak kepenatan yang dihasilkan oleh rutinitas selama ini.
Memberikan kemerdekaan pada pengguna, buku ini mengajak siapapun melupakan pakem atau aturan dalam mewarnai. Cukup mengambil alat mewarnai, siapapun bisa berekspresi melalui gambar-gambar yang disediakan.

Khusus merek tertentu, buku mewarnai dewasa ini juga disediakan langsung dengan alat warna. "Buku ini sedang booming. Tidak saja anak-anak, orang dewasa pun boleh mewarnai untuk relaksasi atau melepaskan kepenatan" kata yuli.

Bagi yang terbiasa menggunakan buku agenda untuk mencatat kegiatan, Gramedia masih menyediakan agenda 2016. Diskon sebesar 15 persen disediakan sehingga harga perbuku menjadi Rp 41 ribu saja. (*)

Berita Lainnya

Index