Malik Siregar PAW Anggota DPRD Riau Reses Di Inhu

Malik Siregar PAW Anggota DPRD Riau Reses Di Inhu
Malik Siregar

RIAUTERBIT.COM - Pengganti Antar Waktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau Malik Siregar sudah mulai aktif menjalani tugasnya sebagai wakil rakyat kendati baru dilantik beberapa waktu lalu yakni menjalani reses di Inhu untuk menjemput aspirasi.

Malik Siregar adalah seorang penceramah dari Indragiri Hulu yang duduk sebagai Wakil Rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan untuk daerah pemilihan Inhu - Kuansing pengganti Mursini yang mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kuantan Singingi 2015.

" Saya ikhlas dalam menjalankan tugas, karena begitu besar harapan masyarakat langsung menggelar reses," kata Anggota DPRD Riau Malik Siregar di Rengat, Sabtu.

Ia mengatakan, sebagai anggota Legislatif tentunya selalu siap menjalani tugas dengan baik, sejak dilantik dirinya sudah banyak mendapatkan sms dan permintaan agar segera melakukan reses ke sejumlah wilayah di Indragiri Hulu, karena aspirasi warga yang harus dijemput sangat tinggi.

Malik Siregar bukan orang yang baru di Inhu, namanya sudah dikenal sejak beberapa periode kepemimpinan Bupati, sehingga dukungan terhadap dirinya untuk maju sebagai wakil rakyat sangat tinggi, untuk itu setelah terpilih tentunya dipundaknya puluhan harapan masyarakat agar perhatian terhadap daerah pemilihan di realisasikan.
      
" Saya akan berjuang mengusulkan aspirasi warga Inhu," sebutnya.

Bertempat di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat reses wakil rayat dari partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan) tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, pemuda dari dua kecamatan  yakni Rengat dan Rengat Barat.

Dalam sesi dialog dan tanya jawab yang dibuka anggita Komisi E DPRD Riau itu, permintaan pembangunan gedung TK dan peningkatan nilai insentif guru Madrasah Dinia Takmaliah Awaliah yang di usulkan oleh sejumlah peserta yang hadir.

Salah satu Tokoh Pemuda Rengat Barat Yudi Anshari mengatakan, banyak warga Inhu merasa bersyukur atas terpilihnya Malik Siregar karena selama ini masih minim perhatian pembangunan Pemerintah Provinsi ke daerah karena rendahnya perjuangan di DPRD Riau.

" Karena ada perwakilan Inhu diyakini kedepan banyak aspirasi warga dapat di realisasikan," ujarnya.

Yudi juga mengucapkan selamat kepada Malik Siregar yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing, kedepan peran aktif Malik di lembaga legislatif untuk kemajuan daerah Inhu terutama dibidang pendidikan, keagamaan sangat dinantikan masyarakat. (*)
 
 

Berita Lainnya

Index