Bupati Kuansing Akan Terima Penghargaan WTN Dari Presiden

Bupati Kuansing Akan Terima Penghargaan WTN Dari Presiden
Bupati Kuantan Singingi Sukarmis

RIAUTERBIT.COM-Bupati Kuantan Singingi Provinsi Riau H. Sukarmis akan menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Penghargaan itu rencananya akan diterima pada hari Rabu, 23 Desember 2015 di Istana Negara Jakarta.

Demikian pernyataan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kuansing, Muradi melalui Kasubag Protokol, Rahman Sutrisno Selasa, 22 Desember 2015 di Taluk Kuantan.

Menurutnya, penghargaan ini diraih atas keberhasilan pemerintah dalam melakukan penataan transportasi dan angkutan di Kuansing.

Sekretaris Daerah Kuansing Muharman secara terpisah mengungkapkan, capaian ini merupakan kado istimewa di penghujung tahun 2015. "Semoga akan lebih banyak lagi prestasi yang bisa diukir Kuansing di masa yang akan datang" harap Muharman.

Masih menurut Muharman, berbagai capaian yang diraih oleh Kuansing tak lepas dari keseriusan Bupati Kuansing dan sekaligus menjawab tantangan yang ada. "Banyak yang mengkritik dan ragu dengan kepemimpinan beliau. Namun, WTP secara berulang kali dan prestasi lainnya, tentu tak terbantahkan," tutup Muharman. (*)
 

Berita Lainnya

Index