Riauterbit.com
Home » Riau

Kantor Desa Palung Raya Seperti Tidak Dihuni, Banyak Ditumbuhi Semak di Sekeliling Kantor

Kamis,22 Oktober 2015
Kantor Desa Palung Raya Seperti Tidak Dihuni, Banyak Ditumbuhi Semak di Sekeliling Kantor

RIAUTERBIT.COM-Dana besar di gulirkan ke pedesaan namun tidak memacu motivasi Kepala Desa untuk masuk kantor desa,contohnya saja kantor desa Palung Raya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar ,jam 09:30 wib.kamis 22/10/2015 masi tertutup.

Ketika wartawan riauterbit.com mendapat informasi dari warga palung, yang mengatakan kantor desa palung raya, tidak terurrus dan jarang di buka, untuk mengetahui laporan masyArakat tempatan yang mengatakan kantor desa palung raya jarang di buka, namun apa yang di sampaikan masyarakat tersebut memang bukan cerita kosong.

Terbukti ketika wartawan riauterbit.com turun dan memantau aktivitas kantor Desa yang sunyi dan tidak ada aktipitas di dalam kantor desa. Yang parahnya lagi, kantor desa sudah mulai di tumbuhui semak di keliling kantor bahkan di dalam kantor sampah berserakan di lantai,seperti kantor tidak lagi huni.

Kalau di biarkan seperti sekarang ini, menurut warga tempatan desa palung yang tidak mau di sebutkan namanya, kantor desa akan rapuh dan rusak akibat di biarkan begitu saja.Padahal bangunan desa sudah bagus dan berdiri kokoh namun tidak terawat.

Warga membeberkan kepala desa palung perlu di evaluasi oleh pemerintah kabupaten kmpar ,agar hal yang serupa tidak terjadi lagi.

Kami sebagai masyarakat palung kalau mau berusan dengan pemerintah desa,sering terlantar karena kepala desa dan stafnya jarang masuk kantor,sehinga kantor desa palung raya di tumbuhi semak ,dan tak layak di bilang kantor karna di dalam kantor seperti kandang ayam.(Juf)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved