Riauterbit.com
Home » Riau

Ace Peduli Darurat Asap Aksi Solidaritas DiTengah Momen 20 Tahun Ace Di Indonesia

Kamis,08 Oktober 2015
Ace Peduli Darurat Asap  Aksi Solidaritas DiTengah Momen 20 Tahun Ace Di Indonesia

RIAUTERBIT.COM-Darurat kabut asap masih melanda beberapa wilayah di Indonesia ,imbas dari kebakaran hutan yang terjadi di sumatera selatan, jambi dan beberapa provinsi tetangga lainnya masih sangat terasa di pekanbaru, riau. Kondisi ini suadah di alami warga pekanbaru selama lebih dari sebulan dan belum menunjukkan adanya tanda-tanda akan membaik.

Pemerintah kota pekanbaru mengeluarkan kebijakan terkait kondisi darurat ini, menyadari bahwa indeks pencemaran udara di pekanbaru berada pada level yang berbahaya, maka pemerintah kota pekanbaru melalui bpk. H, Firdaus ST.,MT telah menyediakan tempat untu mengevakuasi bayi beserta ibunya. Tempat yang di gunakan untuk proses evakuasi berlokasikan di aula gedung BKD  LT 3 Komp. Kantor walikota pekanbaru, terbagi menjadi dua ruangan, yakni untuk anak dan balita.

Tidak hanya pemerintah kota pekanbaru , di tengah kondisi asap kian memburuk ini ACE HARDWARE juga memiliki kepedulian terhadap apa yang di rasakan warga pekanbaru, khususnya kesehatan para bayi dan balita. Sebagai bentuk kepedulian nya , ACE hardware turut berpasrtisipasi dengan memberikan bantuan berupa 4 unit COWAY AIR PURIFIER.  Terdiri dari dua unit Air purifier coway tuba berukuran besar yang dapat digunakan untuk ruangan balita dan dua unit air purifier coway 1009CH berukuran sedang. Kedua alat ini memiliki system auto detect yang data mendeteksi kondisi udara ruangan. Alat ini dapat bekerja scara otomatis jika udara di ruangan terasa kotor atau berpolusi. Keunggulan lainnya adalah , alat ini tidak memerlukan perhatian khusus untuk proses pengaktifannya, karena alat ini menyala 24 jam nonstop.

Produk ini juga telah meraih berbagai penghargaan internasional dari jerman , amerika serikat dan jepang atas desainnya yang ramoing dan elegan serta hemat energy, selain itu, produk ini mudah dalam perawatannya, di lengkapi dengan LED indicator untuk mengetahui tingkat polusi ruangan dan telah meraih sertifikasi kesehatan dari International vacchine institute dan the british allergy foundation. Coway air purifier mempunya fitu yang bias menjaga udara sekitarnya. Fitur tersebut bias berubah warna, merah menunjukkan indikasi ruangan sangat kotor dan biru muda mengidentifikasi udara bersih.

PT ACE hardaware Indonesia, TBk telah melakukan penyerahan bantuan terhadap darurat kabut asap yang di alami warga pekanbaru dalam bentuk air purifier coway ini langsung kepada walikota pekanbaru, Riau Bpk. H. Firdaus ,ST, MT pada 7 Oktober 2015 bertempat di posko evakuasi penanggukangan asap , tepatnya di aula gedung BKD  LT 3 Komp. Kantor walikota pekanbaru jl. Jendral sudirman kecamatan pekanbaru kota kelurahan jadirejo. Sebagai salah satu rangkaian dari acara ulangtahun ACE hardware yang ke – 20 , di harapkan dengan adanya Air purifier coway ini dapat memberikan udara yang lebih sehat kepada para korban darurat asap di riau. (*/rls)
 

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved