Riauterbit.com
Home » Riau

Generali : pertumbuhan premi signifikan di semester pertama

Rabu,23 September 2015
Generali : pertumbuhan premi signifikan di semester pertama
Gross Written Premium (GWP) mencapai IDR 934 miliar (+ 20% y-o-y) berkat pertumbuhan yang kuat dari unit link (+23%). Meningkat di semua segmen pasar
Kontribusi kanal agency meningkat menjadi 35% (+7 p.p)
Memiliki gedung baru dan berpindah operasi ke generali tower sejak juli 2015
 
Group  Head Marketing Generali Indonesia, Wianto Chen , berkomentar  : “hasil setengah tahun peratama yang baik menunjukkan ambisi Generali – meskipun di tengah kondisi yang sangat menantang dan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang melemah- untuk menjadi perusahaan asuransi yang memberikan nilai tambah bagi nasabah.
Seiring dengan misi perusahaan , generali terus bertumbuh menjadi pilihan utama dalam pelayanan, maka pada bulan juli 2015 resmi memliki gedung baru yaitu generali tower di kawasan rasuna epicentrum, Jakarta, dan komitmen ini di kembangkan juga pada daerah lain, seperti pagi tadi, salah satu kantor pemasaran resmi beroperasi dari kantor baru yang lebih luas di kawasan komersil pekanbaru, dimana sebelumnya selama tiga tahun menjalankan bisnis di JL. Bangka , komplek anggrekmas.”
 
Saat ini , generali satu-satunya perusahaan asuransi yang mimiliki Auto Risks Mangement (ARMS) – satu pengendali otomatis terhadap resiko dana yang di investasi – mengoperasikan lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Adanhya kantor-kantor pemasaaran akan memudahkan masyarakat mendapatkan informasi mengenai Generali di kota-kota tersebut melalu kanal distribusi ke agenan
 
Generali Indonesia menutup semester pertama tahun 2015 dengan pertumbuhan yang cukup signifikan, dengan premi yang kuat. GWP generali beradi di posisi IDR 934 miliar (+20% ; IDR 779 1H14), di dorong oleh kinerja produk unitlink yang tumbuh 23% (IDR 566 miliar 1H14). Sementara produk non-unitlink pun menunjukkan pertumbuhan psoitif ke IDR 240 miliar (+13% , IDR 212 miliar 1H14).
 
Jalur distribusi melalui bank rekanan (bancassurance) masih menjadi kontributer premi terbesar dengan total kontribusi 46% . sementara channel keagenan yang terus berkembang telah menyumbang 35%, dan bisnis group sebesar 19% dari total GWP.
 
Di tambahkan wanto , “konsisten dalam memberikan pelayanan, solusi serta kecepatan menjadi salah satu faktor utama kami terus bertumbuh secara signifikan , kami juga melakukan maneuver perubahan digital secara bertahap mulai awal tahun ini,salah satunya yaitu otomatis proses pada business process management (BMP) dan terobosan digital bagi pelanggan , perubahan digital di harapkan menjadikan generali lebih unggul melayani pelanggan, lebih cepat dan memberikan kemudahan, semua inisiatif tersebut di dukung penuh oleh Generali Group di italia.”
 
GENERALI GROUP
Generali group merupakan salah satu penyedia asuransi global dengan total pendapatan premi €70 milyar di tahun 2014. Di dukung oleh 78.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia dan melayani lebih dari 72 juta klien di lebih dari 60 negara dan semakin pesat menempati posisi penting pada pasar eropa timur dan asia
 
GENERALI INDONESIA
PT. Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan bagian dari Generali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009 . Generali Indonesia mencatat perolehan premi sebesar Rp.1,8 Triliun pada tahun 2014. Untuk itulah kami terus ber inovasi menciptakan Auto Risk Management System (ARMS) yang mengamankan investasi anda secara otomatis (*/rls)
 
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved