Riauterbit.com

Repol Serahkan SK Kepada 19 Ketua PK Golkar se-Kabupaten Kampar

Selasa,23 Februari 2021
Repol Serahkan SK Kepada 19 Ketua PK Golkar se-Kabupaten Kampar

BANGKINNAG- Ketua Partai Golkar Kabupaten Kampar, Repol, menyerahkan Surat Keputusan atau SK kepada Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar, Senin (22/2/2021) siang. 

Penyerahan SK ini berlangsung di Sekretariat Partai Golkar di Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota.

SK diserahkan kepada 19 PK Golkar se-Kabupaten Kampar tidak termasuk PK Kecamatan Bangkinang Kota dan Kecamatan Salo. Diketahui Bangkinang Kota sampai hari ini belum menyelenggarakan Musyawarah Kecamatan atau disingkat Muscam. Sementara PK Kecamatan Salo telah mengajukan surat pengunduran diri.

Para Ketua PK yang menerima SK tersebut nampak sumringah. Karena mereka telah mendapatkan kepastian soal status mereka secara keorganisasian dan kelembagaan Partai Golongan Karya, partai mapan di Indonesia dengan sejarah dan kontribusi tak terhingga pada Bangsa Indonesia.

Ketua Golkar, Repol berpesan kepada para Ketua PK untuk loyal dan menjaga soliditas sesama pengurus di setiap level. Mulai dari level kabupaten, kecamatan hingga ke level desa.

Wakil Ketua DPRD itu juga mengingatkan Ketua PK dan seluruh kader untuk peduli pada kondisi masyarakat. Ia mengingatkan tentang esensi bergabung dengan Golkar adalah untuk membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Anggota Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar, Masnur meminta hal yang sama kepada Ketua PK dan pengurus, yakni harus loyal kepada ketua.

"Jangan sampai, pada saat Ketua Golkar, Pak Repol turun ke kecamatan atau desa, Ketua PK maupun Ketua PD tidak ikut mendampingi. Ketua setiap kali turun harus didampingi oleh PK maupun PD," pesan Masnur.(Sy)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved