Riauterbit.com

Repol Apresiasi Turnamen Keolahragaan Digelar Para Pemuda

Senin,22 Februari 2021
Repol Apresiasi Turnamen Keolahragaan Digelar Para Pemuda
Repol didampingi istri Rani Haerani foto bersama usai membuka turnamen voly di Pasai Usang

BANGKINANG - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Repol, membuka Turnamen Voly Pasau Usang, Desa Tanjung Berulak, Kecamatan Kampar, Minggu (21/2/2021).

Repol mengatakan, dirinya selaku anggota dewan, sangat mendukung kegiatan keolahragaan di desa-desa seperti yang diselenggarakan oleh pemuda-pemudi di Pasau Usang.

Dia menyebut, turnamen olahraga semacam ini amat positif bagi menunjang kesehatan dan kebugaran para pemuda maupun pemudi.

Selain itu, turnamen olahraga sebut dia, juga dapat menghibur dan menjadi ajang tontonan bagi masyarakat di desa setempat.

spanduk dukungan Repol agar peserta turnamen menjaga sportifitas serta mengucapkan selamat bertanding

 

Kemudian, Repol mengatakan, kegiatan olahraga semacam ini juga dapat mencegah para pemuda maupun pemudi terjerumus pada hal-hal negatif seperti mencegah generasi muda jangan sampai terjerembab pada penyalahgunaan narkoba.

“Turnamen semacam ini bisa menjadi ajang mengasah dan menemukan bakat-bakat muda potensial olahraga, khususnya dalam hal ini bakat atlet voly,” ujar Repol.

Maka dari itu, Repol mengaku siap diundang oleh pemuda-pemudi desa dalam kegiatan keolahragaan yang mereka selenggarakan.

Repol tak lupa mengingatkan para peserta turnamen untuk menjaga sportifitas dalam pertandingan. Karena katanya, ruh dari setiap pertandingan olahraga ialah sportifitas.

“Jaga sportifitas dan selamat bertanding,” ucap Ketua Partai Golkar Kabupaten Kampar itu.

Turnamen Voly Pasau Usang ini diadakan di lapangan voly Pasar Usang, Desa Tanjung Berulak, Kecamatan Kampar. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim voly putra dan 6 tim voly putri.(Sy)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved