Riauterbit.com
Home » Riau

Warganet Ramai-ramai Apresiasi Kepedulian Repol Terhadap Masyarakat

Minggu,21 Februari 2021
Warganet Ramai-ramai Apresiasi Kepedulian Repol Terhadap Masyarakat

BANGKINANG - Sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Repol mengatakan berkewajiban peduli dan merespon setiap aspirasi serta berusaha membantu kesusahan yang dialami oleh masyarakat.

“Apa yang saya lakukan biasa saja. Karena ini bagian dari tanggung jawab saya selaku anggota dewan,” ucap Repol beberapa waktu lalu menjelaskan perihal peduliannya terhadap masyarakat Kampar di berbagai desa.

Tak terhitung masyarakat yang telah dibantu aspirasinya oleh pria yang kini juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kampar. Mulai dari membantu warga korban kebakaran sampai membantu warga yang kesusahaan berobat agar bisa mendapatkan layanan kesehatan di fasilitas kesehatan (faskes) milik pemerintah.

Teranyar, Repol membantu memfasilitasi seorang bocah asal Petapahan bernama Muhammad Hafiz agar dapat berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang. Dimana keluarga yang bersangkutan memiliki kendala dokumen kependudukan. Sedangkan dokumen tersebut adalah syarat wajib bagi setiap warga yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan.

Berdasarkan keterangan orang dekat Repol, Agus, mengatakan kini bocah Hafiz sudah dirawat di ruang PICU RSUD Bangkinang.

“Tadi pagi, setelah mendapat arahan dari Ocu Repol , saya bergegas mengunjungi dua beranak yang sedang sakit di IGD. Ternyata pasien sudah masuk ke ruang rawat PICU,” ujar Agus.

Tanggapnya Repol membantu setiap kesulitan warga yang kurang mampu agar mendapatkan layanan kesehatan sesegera mungkin diapresiasi oleh warganet.

Seorang warganet, bernama Yuska menulis seperti berikut:

“Tidak diragukan lagi memang kami akui, Ocu Repol Cs memang selalu di hati warga kami, khususnya Desa Petapahan. Terima kasih banyak Pak Dewan Cs. Do’a kami selalu buat kesehatan dan kelancaran segala urusan bapak,” tulis akun bernama Yuska, Sabtu (20/2/2021).

Pujian juga dilontarkan oleh warganet yang lain untuk Repol. Akun FB bernama Fakhri Nasution menulis begini:

“Luar biasa saya sangat bersyukur kepada Allah atas kesigapan Pak RT Azirman dan Bapak Dewan Ocu Repol telah membantu warga yang sakit. Yang mana seorang ibu dan anaknya sama2 sakit, telah berobat di RS Umum Bangkinang. Sekali lagi terima kasih Pak Dewan Repol dan Pak RT Azirman,” sebutnya.(Sy)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved