Riauterbit.com
Home ยป Pendidikan

Hendra Yunal Terpilih Jadi Ketua Panitia Milad Dewan Dakwah Kampar

Kamis,21 Januari 2021
Hendra Yunal Terpilih Jadi Ketua Panitia Milad Dewan Dakwah Kampar
Hedra Yunal acungkan jempol.

KAMPAR - Hendra Yunal, S.PdI, M.Si, yang juga merupakan Ketua III Dewan Dakwah Kampar, terpilih menjadi Ketua Panitia Milad Dewan Dakwah Kampar pertama untuk di Kabupaten Kampar dan Milad Dewan Dakwah ke-54 (XXXXXIV) untuk tingkat pusat tahun 2021.

Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar (PDD) Gustika Rahman SPdI, hari rabu (20/01/2020) diruang kerjanya.

Ustadz Samsul menjelaskan,Selain Hendra Yunal, Abdurrahman S.Ag juga terpilih menjadi Sekretaris Panitia dan Mardailis Dahlan ST terpilih menjadi Bendahara Panitia Milad Dewan Dakwah Kampar tahun ini. Hal ini berdasarkan hasil rapat yang kita laksanakan pada hari selasa kemaren tanggal 19 januari 2021, di lesehan sekertariat II kita, di Studio Radio RAMA FM Bangkinang Kota.


Lebih lanjut Ustadz Samsul mengatakan, dalam Milad Dewan Dakwah tahun ini, kita akan melaksanakan berbagai macam kegiatan, mulai dari lomba pidato tingkat SAM/MA/SMK se-Kab. Kampar, lomba Futsal antar Ormas Islam, Lomba bulu tangkis antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Bhkati Sosial, Lomba Masak dan Tabligh Akbar.

“Selain itu, kita juga akan mengadakan Roadshow atau safari dakwah di 21 Masjid yang berada di 4 Kecamatan terdekat, yakni Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, dan Kuok, dengan mengahadirkan Ustadz Robyansah Al-Faisal, MESy (Da’i Pedalaman Pulau Buru), yang mengangkat tema tentang Kisah Perjuangan Dakwah di Pedalaman,” pungkas Ustadz Samsul.(Sy)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved