Riauterbit.com
Home ยป Riau

Turnamen Futsal Forkot 2020 Dibuka Secara Resmi Bupati Kampar, Ketum KONI Berpesan Jaga Sportifitas

Kamis,17 Desember 2020
Turnamen Futsal Forkot 2020 Dibuka Secara Resmi Bupati Kampar, Ketum KONI Berpesan Jaga Sportifitas
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Ketum KONI Kampar Surya Darmawan foto bersama pemain sebelum pertandingan dimulai.

BANGKINANG - Open turnamen futsal FORKOT CUP 2020 perebutkan piala bergilir Bupati Kampar diikuti 56 klub yang ada di Provinsi Riau. 

Pertandingan digelar di  Gor Futsal  Kabupaten Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Kamis (17/12/2020). 

Open turnamen futsal ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. Tampak dihadiri oleh Ketua KONI Kampar Surya Darmawan, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga yang diwakili oleh Kepala Bidang Olahraga M Saleh. 

Bupati Kampar pada kata sambutannya mendukung penuh dan mengapresiasi open turnamen yang digelar tersebut. Karena menurutnya di tengah pendemi Covid-19 berolahraga dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh. 

"Dalam bertanding tentu ada kalah dan menang, jaga sportifitas, jadikan ini sebagai wadah mencari persaudaraan serta jangan lupa kita masih dalam masa pandemi Covid-19, untuk itu tetap terapkan protokol kesehatan. Berolahraga pada masa- masa seperti ini tentunya juga membantu meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus corona," kata Catur Sugeng. 

Sementara itu Ketum Umum KONI Kampar, Surya Darmawan berharap kepada pemain agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Selain itu Surya sampaikan ucapan terima kasih Pemkab Kampar mendukung penuh kegiatan olahraga, khususnya olahraga Futsal yang telah digelar oleh Forkot. 

"Kalah menang itu hal biasa dalam sebuah permainan. Untuk itu jaga sportifitas dalam bertanding. Dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang sudah mendukung kegiatan cabang-cabang olahraga di bawah naungan KONI," kata Surya. 

Open turnamen futsal ini digelar selama empat hari  diikuti oleh 56 klub, mulai tanggalkan 17 hingga 20 Desember 2020 mendatang.(Sy)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved