Riauterbit.com
Home » Riau

Eko Suharjo Wafat, Demokrat: Kami Tak Akan Tinggalkan Ibu Syarifah

Jumat,27 November 2020
Eko Suharjo Wafat, Demokrat: Kami Tak Akan Tinggalkan Ibu Syarifah

RIAUTERBIT.COM - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar berjanji bahwa Partai Demokrat tetap solid memenangkan pasangan nomor urut 2 di Pilkwako Dumai, meskipun hanya tinggal menyisakan calon wakil, Syarifah.

 

Sebagaimana diketahui, calon walikota nomor urut 2, Eko Suharjo meninggal dunia, Rabu (26/11/2020) kemarin. Eko juga merupakan Wakil Walikota Dumai. 

 

Asri Auzar mengatakan bahwa pihaknya tidak akan meninggalkan Syarifah berjuang seorang diri, dan memastikan kader Demokrat untuk memenangkannya. 

 

"Kami tak akan meninggalkan ibu Syarifah. Kami yakin ibu menang. Apa yang sudah diprogramkan dengan mas Eko insya Allah bisa ibu laksanakan nanti. Berjuanglah. Mas Eko sudah memberi restu itu. Dan kami tak akan meninggalkan Syarifah," kata Asri Auzar, Kamis (26/11/2020).

 

Menurut Asri Auzar konsolidasi partai tetap dilakukan untuk pemenangan paslon nomor urut 2 tersebut.

 

Sementara itu, dari pihak Golkar, wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Riau Ikhsan mengatakan, pihaknya juga memiliki keyakinaan yang sama, meskipun hanya Syarifah sendiri yang akan bertarung pada hari pencoblosan nanti, namun kekuatan partai pengusung tidak akan berkurang.

 

Ikhsan menambahkan, dalam waktu dekat partai pengusung juga akan kembali melakukan konsolidasi di daerah Dumai untuk menyusun kemenangan pasangan nomor urut 2 tersebut. "Kita tetap solid, kita yakin tetap menang," tukasnya. / Untuk diketahui, pasangan Eko Suharjo - Syarifah diusung oleh tiga partai yakni Demokrat, Golkar dan Hanura.(ckc)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved