Riauterbit.com
Home ยป Riau

Rapat Perdana, Ketum KONI Kampar Ingatkan Target Porprov 2022 di Kuansing

Selasa,20 Oktober 2020
Rapat Perdana, Ketum KONI Kampar Ingatkan Target Porprov 2022 di Kuansing
Ketum KONI Kampar Surya Darmawan (tengah) memimpin rapat perdana KONI Kampar

BANGKINANG - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kampar menggelar rapat perdana pasca keluarnya surat keputusan pengukuhan susunan pengurus masa bakti 2020-2024, Selasa (20/10) pagi ini. Ketua Umum (Ketum) KONI Kampar Surya Darmawan yang langsung memimpin rapat langsung mengingatkan soal target organisasi tersebut pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kuantan Singingi pada 2022 mendatang.
     
''Kita harus bekerja maksimal sesuai dengan target jangka pendek KONI Kampar, bagaimana kita harus siap menghadapi Porprov 2022. Seperti yang selalu saya sampai, minimal kita harus mempertahankan prestasi Porprov sebelumnya, minimal Juara II. Target saya sendiri, Kampar Juara Umum,'' kata Surya Darmawan yang memimpin rapat sekitar pukul 9.45 WIB tadi,'' tegas Surya.

Hampir seluruh pengurus hadir pada rapat. Kesempatan itu dimanfaatkan Surya untuk mengajak seluruh pengurus menjaga kekompangan di dalam organisasi. Dirinya meminta seluruh pengurus solid dan selalu menjalin komunikasi yang baik. Pengurus menjadi aset terbesar KONI Kampar yang jumlahnya mencapai 74 orang, termasuk Ketum sendiri.

''Apapun yang terjadi laporkan ke Ketua, bisa juga Ketua Harian, bisa juga Wakil Ketua yang membawa langsung bidang masing-masing. Jangan sampai permasalahan di dalam, keluar. Perlu diingatkan bahwa pakta integritas yang telah ditandatangani akan langsung berkonsekuensi, apa lagi organisasi cukup gemuk, 74 orang, mungkin ada rasionalisasi,'' sebut Surya.

Postur pengurus KONI Kampar 2022-2024, sesuai surat keputusan yang ditandatangani Ketum KONI Riau Emrizal Pakis, cukup gemuk. Dari jumlah pengurus priode sebelumnya 53 menjadi 74 orang. Oleh karena, sebut Surya, dengan sumber daya yang besar diharapkan dapat bekerja maksimal untuk meraih prestasi olahraga bagi Kabupaten Kampar.

Untuk jumlah pengurus yang cukup banyak ini, Surya memberikan penekanan dan pandangan serius. Dirinya menyiratkan akan ada rasionalisasi berdasarkan evaluasi dan juga pakta integritas. ''Saya meminta dulukan urusan organisasi ini daripada yang lain. Bulan kedua akan ada rapat pleno anggota,'' Surya mengingatkan.(Sy)

Komentar Anda
Populer
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved