Riauterbit.com
Home » Riau

Anggota MPR RI Puji Kiprah Nur Adlin Dalam Membina Sepakbola di Kampar

Rabu,23 September 2020
Anggota MPR RI Puji Kiprah Nur Adlin Dalam Membina Sepakbola di Kampar
Nur Adlin bersama Edwin Pratama Putra saat menyaksikan seleksi persiapan pramusim Liga 3 U-23

 

BANGKINANG- Edwin Pratama Putra, Anggota MPR RI dari utusan daerah atau DPD memuji kiprah Nur Adlin atau akrab disapa Bang Delin terhadap pembinaan sepakbola di Kabupaten Kampar.

Menurut Edwin orang seperti Nur Adlin telah memberikan sumbangsih waktu tenaga dan pikirannya bagi pembinaan sepakbola di Kampar.

"Orang-seperti Bang Delin ini kontribusinya bagi pembinaan sepakbola sangat positif," ujar Edwin Senator muda wakil Riau di Senayan itu, Selasa (22/9/2020) di stadion Tuanku Tambusai.

Kami informasikan, Nur Adlin adalah salah seorang figur yang amat getol menekuni pembinaan sepakbola. Pria yang tercatat sebagai warga Bangkinang Kota ini disebut total dalam pembinaan bakat-bakat sepakbola anak-anak di Kabupaten Kampar, terkhusus Bangkinang Kota dan sekitarnya.

Nur Adlin banyak menghabiskan waktunya untuk mengurusi sepakbola, khususnya pada pembinaan bakat-bakat muda.

Bahkan sampai ada ungkapan yang menggambarkan totalitas Nur Adlin pada pembinaan sepakbola. 'kalau mau mencari Bang Delin, cari saja di stadion'.

Beberapa waktu lalu, kami sempat bertanya, perihal totalitasnya membina sepak bola. Ia menyebut, kesediaannya membina bakat-bakat muda berawal dari kecintaan pada olahraga sepakbola.

"Kalau tidak cinta dan hobi, mana bisa. Ini semua karena hobi," ucap penggemar berat klub Liverpool ini.

Bahkan, untuk hobinya ini, ayah empat putera mengaku siap berkorban, tenaga, pikiran waktu hingga bahkan korban materi.(Moreno/Sy)

Komentar Anda
Populer
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved