Riauterbit.com
Home ยป Politik

Puluhan Kader Antarkan Repol Mengembalikan Formulir Pencalonan Ketua Golkar Kampar

Selasa,04 Agustus 2020
Puluhan Kader Antarkan Repol Mengembalikan Formulir Pencalonan Ketua Golkar Kampar
Repol saat mengembalikan formulir pendaftaran

BANGKINANG - Repol mengantarkan formulir berkas pendaftaran diri sebagai bakal calon ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kampar, Selasa (4/8/2020).

 

Repol datang bersama puluhan rombongan kader golkar dengan menggunakan bus pariwisata menuju gedung Golkar Kampar yang terletak di Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota. Mereka dikawal mobil patwal dari Polres Kampar.

 

Sekretaris DPD II Golkar Kampar ini lansung menuju ruangan tempat pendaftaran bakal calon ketua Golkar Kampar. Tampak Repol dan rombongan disambut oleh para panitia pengarah pencalonan ketua Golkar Kampar ini.

 

Ketua panitia pengarah, Juli Hendra menyampaikan bahwa semua berkas pendaftaran Repol untuk mencalonkan diri sebagai ketua Golkar Kampar telah lengkap. Dan menyatakan Repol berhak maju sebagai bakal calon ketua Golkar Kampar pada Musda X, tanggal 8 hingga 9 Agustus 2020 mendatang di Hotel Labersa.

 

Selain Repol, terlebih dahulu kader Golkar Kampar lainnya juga telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua partai Golkar Kampar, yakni Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. Yang mana saat ini ia menjabat sebagai ketua harian Partai Golkar Kampar.  

 

Ketua panitia pengarah, Juli Hendra yang didampingi oleh wakil ketua Marwan dan Sekretarisnya Syafriadi menyebutkan pendaftaran Catur Sugeng Susanto maju sebagai ketua Golkar Kampar diwakili oleh rekannya Eka Sumahamid dan Taufik Sarkawi.

 

"Kalau pengembalian formulir pendaftaran Bapak Catur Sugeng diwakili oleh Eka Sumahamid dan Taufik Sarkawi, tadi. Sekitar pukul 12.30 lah," kata Juli Hendra.(Syawal Jose)

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Populer
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved