Riauterbit.com
Home ยป Riau

Kadiskes Riau Kembali Ingatkan Tenaga Kesehatan Menerapkan Protokol Kesehatan

Senin,03 Agustus 2020
Kadiskes Riau Kembali Ingatkan Tenaga Kesehatan Menerapkan Protokol Kesehatan

RIAUTERBIT.COM - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengingatkan tenaga kesehatan baik yang langsung memberikan pelayanan kepada pasien Covid-19 maupun tidak untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

"Kalau yang menangani pasien Covid-19 protapnya jelas harus menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Dan kami tak bosan-bosannya mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19," tukasnya.

Dijelaskan Mimi ada sebanyak 64 tenaga kesehatan di fasilitas pelayanan kesehatan di Provinsi Riau terkonfirmasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Tersebar di 10 kabupaten/kota seperti Pekanbaru, Dumai, Pelalawan, Indragiri Hilir, Siak, Bengkalis dan lainnya. 

"Ada sebanyak 64 tenaga kesehatan yang berasal dari berbagai profesi yang bekerja di fasilitas pelayanan kesehatan dan tenaga non kesehatan di Riau terkonfirmasi Covid-19," kata Mimi Nazir,  Minggu (2/8/2020) di Pekanbaru.  "Tenaga kesehatan ini bekerja di 23 fasilitas pelayanan kesehatan di Riau. Tentu ini menjadi perhatian kita," tandas Mimi. (mcr).

Komentar Anda
Populer
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved