Riauterbit.com
Home » Riau

Drs, AbuKari,Mpd, Pemuda Ujung Tombak Ke Berhasilan Daerah

Rabu,01 Juli 2020
Drs, AbuKari,Mpd, Pemuda Ujung Tombak Ke Berhasilan Daerah


Riauterbit. Com.Camat Tambang Abukari,Di Depan Peserta Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Tambang, mengatakan Pemuda  Adalah Penentu dalam Kemajuan suatu negeri, Rabu, 01/07/2020.Di Aula Kantor Camat Tambang. 
Camat Tambang AbuKari pemuda diharapkan tidak hanya berpangku tangan tetapi diharapkan bersama sama terlibat dalam bidang pemberdayaan pemudah yang Tanggu dan Bertanggung jawab.
Abu kari Mengajak Pemudah kedepanya terlibat untuk mendorong masyarakat dalam kegiatan pembangunan Daerah.
 Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial Pemudah oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda, atau komunitas sosial kepemudaan, yang saya lihat Karang Taruna dapat bergerak dibidang kesejahteraan sosial. 

Sebagai organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomis produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia dilingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada.

 Sebagai putra tambang, Abu kari Banga dengan Masyarakat Tambang, Kerena Banyak Putra putri Tambang berhasil  dalam tingkat organisasi baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten kampar bahkan tingkat Nasional. Tutupnya. (jufri) 

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved