Riauterbit.com
Home » Riau

Kembali Warga Dumai Positif Covid-19, Kini Total 39 Orang di Riau

Senin,27 April 2020
Kembali Warga Dumai Positif Covid-19, Kini Total 39 Orang di Riau

RIAUTERBIT.COM - Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona di Riau dr Indra Yopi mengumumkan adanya tambahan satu pasien positif corona di Riau per hari Ahad (26/4/2020). Tambahan satu pasien positif tersebut adalah warga Kota Dumai. 

 

"Kami informasikan bahwa per hari Ahad (26/4) di Provinsi Riau terdapat satu tambahan pasien positif corona. Sehingga total pasien positif corona di Riau saat ini menjadi 39 orang," katanya. 

 

Satu pasien positif, lanjut dr Yopi, yakni T (28) yang saat ini sudah dirawat dan diisolasi di Dumai. Pasien T merupakan hasil tracing kontak erat dengan pasien positif sebelumnya yakni S (54). 

 

"Selanjutnya Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan kota Dumai akan melakukan tracing kontak dari pasien T tersebut," ujarnya.

 

Dari total 39 kasus positif corona tersebut, 22 pasien di antaranya masih dirawat, 13 pasien sudah dinyatakan sehat dan pulang sementara empat pasien positif meninggal dunia. 

 

"Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang masih dirawat sebanyak 244, yang sudah sehat 226 dan yang meninggal dunia 64 pasien," jelasnya.(rpc)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved