Riauterbit.com
Home » Riau

Desa Rimbo Panjang Pabrik Asap Tahunan

Kamis,23 Juli 2015
Desa Rimbo Panjang Pabrik Asap Tahunan
SBY mengunjungi Dusun Nenas, Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang untuk melihat dari dekat kebakaran lahan yang menimbulkan kabut asap, beberapa waktu yang lalu.

Kampar-( RiauTerbit.com)-Bagi masyarakat yang melewati Desa Ribo pajang terpaksa menghirup udara yang kurang baik sebab selama satu bulan ini asap kebakaran lahan gambut masi tercium dan membikin mata kita perih dan berair.

Parahnya,pemerintah kampar kurang mempedulikan dan tidak ada itikat untuk menghilang kan pabrik asap yang tidak jelas prusaannya Kita berhap, pihak pemerintah kampar untuk dapat membasmi pabrik asap yang setiap tahun ber operasi di rimbo panjang seakan-akan asap yang di keluarkan dari lahan gambut yang terbentang luas dari perut bumi yang berada di sepajang Desa rimbo pajang tidak dapat di jinakan oleh petugas kebakaran kampar ungkap ranayus salah satu mahasiswa dari kampar kepada riau terbit.com kamis 23/07 di pasar kampar.

anayus menilai Badan Penanggulangan Bencana Daerah kampar. Belum bekerja dengan sepenuh hati Karna kita llihat mobil kebakaran tidak bisa mencapai titik pabrik asap tersebut,dan masi mengeluarkan asap yang natinya akan merusak organ tubuh manusia,seperti seranngan jatung dan mata kabur(jup)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved