Riauterbit.com
Home » Riau

Pemko Pekanbaru Rayakan HUT MPP,Menteri Dijadwalkan Hadir

Kamis,27 Februari 2020
Pemko Pekanbaru Rayakan HUT MPP,Menteri Dijadwalkan Hadir

RIAUTERBIT.COM - Sudah setahun Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman beroperasi. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berencana merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pusat pelayanan ini.

 

Dijadwalkan, akan ada dua menteri yang hadir. Seperti Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

 

Kedua Menteri ini dijadwalkan hadir pada tanggal 11 Maret mendatang. Kedatangan mereka sekaligus meresmikan gedung Disdukcapil Pekanbaru yang baru.

 

"Mendagri kita undang sebagai pembina pelayanan kependudukan dan cacatan sipil, Menpan RB sebagai pembina pelayanan publik," ungkap Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT, usai memimpin rapat persiapan HUT MPP ke-I dan peresmian gedung Disdukcapil, di ruang rapat lantai 3 komplek MPP Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (26/2/2020). Selain Mendagri dan Menpan RB, Pemko juga mengundang Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

 

"Kepala BKPM ini sebagai pembina penanaman modal. Kalau bapak-bapak menteri ini tidak bisa datang atau berhalangan, paling tidak ada pejabat eselon I yang mewakili hadir," harapnya. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru M Jamil menyebut, ada berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT MPP ke-I tahun 2020.

 

"Seperti lomba memasak antar pimpinan lembaga dan instansi yang telah bergabung memberi pelayanan di MPP," sebutnya. Kemudian ada juga penilaian gerai/tenant terbaik, terbanyak kunjungan dan tidak banyak masalah selama memberi pelayanan di MPP. "Untuk acara puncak, pada 11 Maret di halaman MPP, akan ada berbagai hiburan yang disiapkan panitia," jelasnya.(ckc)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved