Riauterbit.com
Home » Riau

Pilkada Serentak 2020, Belum Ada Kandidat dari Birokrat yang Melamar ke PPP Riau

Senin,06 Januari 2020
Pilkada Serentak 2020, Belum Ada Kandidat dari Birokrat yang Melamar ke PPP Riau

RIAUTERBIT.COM - Ketua Bapilu DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi, mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini belum ada melakukan komunikasi politik dengan birokrat yang ingin maju di Pilkada 2020 di Riau.

Sebagaimana diketahui, beberapa orang birokrat di provinsi Riau sudah terang-terangan menyatakan akan maju di Pilkada 2020 nanti. Di antaranya Ahmad Syah Harrofie yang ingin maju di Bengkalis dan dan Masrul Kasmy untuk Meranti.

Husaimi mengatakan, sejauh ini para kandidat dari kalangan birokrat belum ada yang menjalin komunikasi dengan partai berlambang kabah tersebut.

"Sampai sejauh ini mereka belum ada komunikasi sama kita. Entah mereka sudah punya partai atau bagaimana kita tidak tahu. Sampai hari ini mereka belum ada komunikasi serius ya tentang ini. Karena Pilkada itu kan tidak bisa main-main," kata Husaimi.

Anggota DPRD Riau ini mengatakan, jika nanti ada niat dari kalangan birokrat tersebut menggunakan perahu PPP, akan dikaji terlebih dahulu.

"Kita akan kaji dulu, karena kita kan Pilkada ini ingin menang. Kita terbuka dengan semua calon, tapi kita ingin yang serius," cakapnya.(ckc)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved