Riauterbit.com
Home » Riau

Pasar Cik Puan Belum Ada Kepastian, Gubri akan Cek di Kementerian PUPR

Rabu,04 Desember 2019
Pasar Cik Puan Belum Ada Kepastian, Gubri akan Cek di Kementerian PUPR

RIAUTERBIT.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar belum bisa memastikan nasib pasar Cik Puan Pekanbaru yang lama terbengkalai. Padahal kelanjutan pembangunan pasar sangat diharapkan masyarakat, khusus pedagang.

"Dulu kan kami ajukan (kelanjutan pembangunan) ke Kementerian PUPR. Jadi nanti kami tanya dulu, sejauh mana perkembangannya," kata Gubri Syamsuar , Selasa (3/12/2019).

Gubri mengaku untuk kelanjutan pasar itu pihak Kementerian PUPR sudah ada pertemuan dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

"Dan saya berharap itu (pasar Cik Puan) bisa dilanjutkan pembangunannya. Tapi kami dulu minta bantu Kementerian PUPR, makanya perlu kita cek. Dan saya belum mengatakan perkembangannya," cakapnya.

Diberitakan sebelumnya, Syamsuar mengatakan usulan permintaan kelanjutan pembangunan pasar Cik Puan ke Kementerian PUPR sesuai keinginan pedagang.

"Sebenarnya kami sudah ada gagasan, pasar Cik Puan dibangun sesuai keinginan pedagang, dan dibangun menggunakan anggaran pemerintah pusat," katanya.

Untuk diketahui, kelanjutan pembangunan pasar Cik Puan merupakan salah satu janji politik Syamsuar saat kampanye dialogis sebagai calon gubernur Riau pada Pilkada serentak 2018 lalu.(ckc)

Komentar Anda
Populer
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved