Riauterbit.com
Home ยป Hukrim

Klaim Ditekan, Kades Bukit Ranah, Firdaus Mengaku Tidak Akan Tunduk

Selasa,12 November 2019
Klaim Ditekan, Kades Bukit Ranah, Firdaus Mengaku Tidak Akan Tunduk

KAMPAR- Kepala Desa Bukit Ranah, Kecamatan Kampar, Firdaus,  mengaku tidak terlalu khawatir dengan ulah segelintir warganya yang acap kali melaporkan dirinya terkait pengelolaan dana desa ke berbagai instansi.

''Orang-orangnya itu-itu saja. Cuma segelintir yang tidak senang. Sementara yang mendukung saya jauh lebih banyak,'' ujar Firdaus mengklaim, kepada wartawan, Senin (11/11/2019).

Adapun motif mereka, kata Firdaus, karena Ia tidak mau tunduk pada tuntutan segelintir orang dalam membuat kebijakan desa.

''Saya tidak mau mereka tekan untuk menuruti keinginan sepihak mereka. Saya jadi kades untuk semua masyarakat, bukan untuk segelintir orang yang ingin membela kepentingan mereka,'' ucap Firdaus.

Firdaus mengaku, segala kebijakannya selaku kades tidak semata ia pertanggungjawabkan kepada masyarakat, tapi akan ia pertanggungjawabkan juga kepada Allah SWT.

''Jadi, seperti apapun mereka menekan saya, pakai lapor sana-sini, saya tetap tidak akan tunduk pada mereka.  Saya akan berbuat dan bertanggungjawab pada masyarakat desa dengan tetap mengutamakan musyawarah mufakat,'' ungkap Firdaus menegaskan. 

Dari rangkuman kami, Firdaus sedikitnya sudah dilaporkan ke Inspektorat Kabupaten Kampar, Kejari Kampar, Bupati Kampar dan kini Firdaus juga diadukan ke DPRD Kabupaten Kampar. (naz)

Komentar Anda
Populer
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved