Riauterbit.com
Home ยป Riau

Gaet Khairuddin, Ardo: Perpaduan Kami Laksana Gulai Rebung

Minggu,07 Agustus 2016
Gaet Khairuddin, Ardo: Perpaduan Kami Laksana Gulai Rebung
Ardo-Khairuddin Datang ke KPU Kampar Bersama Ribuan Pendukung

RIAUTERBIT.COM - Munculnya nama H. Khairuddin Siregar yang diplot sebagai Bakal Calon Wakil Bupati  mendampingi Rahmat Jevary Junirdo atau akrab disapa Ardo yang akan bertarung pada Pilkada Kampar Februari 2017 mendatang, bukanlah suatu yang kebetulan. Tapi keputusan itu muncul melalui kajian dan pertimbangan yang matang dari semua aspek.

Demikian yang disampaikan Ardo kepada awak media saat pasangan Bakal Calon Bupati/Bakal Calon Wakil Bupati Kampar itu menggelar jumpa pers di Markas Dubalang Kampar, usai keduanya kembali dari Gedung KPU untuk menyerahkan bukti dukungan berupa poto kopy KTP sebagai syarat calon perseorangan maju dalam Pilkada Kampar 2017 yang akan datang, pada Sabtu (6/8) kemarin.

Menurut Ardo, perbaduan dirinya bersama sang wakil, H. Khairuddin Siregar adalah perpaduan yang sempurna.kata  Ardo, perpaduan ini merupakan perpaduan muda-tua yang akan saling melengkapi.

“Perpadun saya dengan Bang Haji (panggilan Khairuddin, red) adalah perpaduan laksana gulai rebung. Santannya kelapa tua, sementara rebungnya sangat muda. jika sudah masak, cita rasanya luar biasa,” ungkap Ardo memberi permisalan dirinya bersama H. Kharuddin Siregar.(ek)

 

Editor : Alamsah, SH

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved