Riauterbit.com
Home » Riau

Ardo Salut Dengan Kekompakan Pemuda Kampung Godang

Kamis,14 Juli 2016
Ardo Salut Dengan Kekompakan Pemuda Kampung Godang
Ardo Saat di Kampung Godang, Rabu (13/7)

RIAUTERBIT.COM - Rangkaian pesta rakyat dalam memeriahkan hari raya idul fitri ditutup dengan hiburan musik di Kampung Godang, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang berlangsung meriah dan dipadati ribuan masyarakat, Rabu (13/7).

Acara ini sendiri ditaja oleh persatuan pemuda Kampung Godang bersama KNPI Kabupaten Kampar. Ardo selaku Ketua KNPI tampak larut dalam kegembiraan bersama ribuan masyarakat dari berbagai kalangan yang memadati pusat acara hiburan dan pesta rakyat.

Rangkaian perayan idul fitri sejak pagi sudah diisi dengan ziarah kubur melalu tradisi merayakan hari raya enam.

Dalam sambutannya Ardo mengaku sangat menikmati semua rangkaian perayaan hari raya idul fitri yang dipusatkan di Kecamatan Bangkinang.

"Saya sangat bangga dengan usaha pemuda Kampung Godang yang telah bahu-membahu untuk mensukseskan hiburan dan pesta rakyat pada syawal tahun ini," ujar Ardo saat memberikan sambutan di sela-sela hiburan rakyat malam itu.

Dikatakan Ardo, pemuda Kampung Godang ini pemuda yang membanggakan.  Sejak dari dulu citra itu sudah ada. Dia juga menyebut pemuda Kampung Godang paling memberi banyak warna di Bangkinang.

"Pemuda Kampung Godang ini sudah terkenal kompak dan solid sejak dahulu," ucap Ardo.

Pada kesempatan itu Ardo juga berjanji jika pemuda Kampung Godang tetap solid dan kompak, tahun depan, acara hiburan rakyat ini akan diselenggarakan lebih besar dan menarik lagi. (ek)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved