Riauterbit.com
Home » Riau

Mencari Berkah Ramadhan, Ardo dan Dubalang Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Anak Yatim Piatu

Senin,20 Juni 2016
Mencari Berkah Ramadhan, Ardo dan Dubalang Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Anak Yatim Piatu
Ardo Memebrikan Santunan Kepada Anak Yatim

RIAUTERBIT.COM-Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo menghadiri acara buka puasa bersama di Desa Bukit Melintang, Kecamatan Kuok, Minggu (19/6).



Hadir dalam buka bersama itu, Andiko Dubalang Kampar Eka Sumahamid, petinggi Dubalang Kampar Nuradlin, Kepala Desa Bukit Melintang M. Fadli serta ratusan masyarakat Desa Bukit Melintang dan tak lupa dihadiri oleh pengurus KNPI Kecamatan Kuok.



Dalam acara buka bersama ini, Ardo juga memberikan santunan bagi anak yatim dan piatu yang ada di Desa Bukit Melintang.



Ardo sebelum memberikan santunan pada anak yatim dan piatu sore itu sempat berujar, bahwa keberkahan hidup kita sebagai seorang muslim akan  didapat, jika kita telah memuliakan anak yatim dan piatu yang ada di sekitar  kita.



“Adik-adik kita ini (anak yatim dan piatu, red) adalah pintu  tempat datangnya  kasih sayang Allah Swt. Caranya muliakan mereka, santuni mereka layaknya kita menyantuni anak dan keluarga sendiri, niscaya kaberkahan Allah akan menghampiri kita semua,” seru Ardo.



Dalam pidatonya, Ardo mengutip kata-kata bijak yang mengatakan, dunia berkata,"Kejarlah daku, lupakan semuanya, sementara akhirat berkata,"kejarlah daku akan ku berikan kau segalanya”



Ardo menjabarkan makna kata bijak di atas, bahwasanya  setiap muslim harus senantiasa mengejar kebahagian akhirat dengan tidak melupakan kebahagian di dunia.



“Bisa disimpulkan, jika kita ingin bahagia dunia dan akhirat, dekatkan lah diri kepada agama Alllah, InsyaALLAH dia akan memberikan  segala apa yang kita inginkan,” tutup anak muda yang digadang-gadang maju sebagai kandidat bupati priode 2017-2022. (ek)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved