Riauterbit.com
Home » Riau

Ketua KNPI Rahmat Jevary Juniardo Lantik PD KNPI se-Kecamatan Koto Kampar Hulu

Sabtu,04 Juni 2016
Ketua KNPI Rahmat Jevary Juniardo Lantik PD KNPI se-Kecamatan Koto Kampar Hulu
Ardo, Eva Yuliana Bersama Para Tamu Undangan Saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya

RIAUTERBIT.COM-Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo kembali melantik Pengurus Desa (PD) KNPI se-Kecamatan Koto Kampar Hulu bertempat di Gedung Serba Guna Desa Siberuang, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Sabtu (4/6).

Pelantikan PD KNPI se-Kecamatan Koto Kampar Hulu ini juga dihadiri oleh Ketua Tim TP-PKK Kabupaten Kampar, Hj Eva Yuliana, Camat Koto Kampar Hulu, Ni'am Saleh serta dihadiri oleh para kepala desa se-Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Enam Pengurus Desa (PD) KNPI se-Kecamatan Koto Kampar Hulu yang dilantik  adalah Pengurus Desa Bandur Picak, PD  Siberuang, PD Gunung Malelo, PD  Tabing, PD Tanjung,serta pengurus KNPI Desa Pongkai.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Sariban AS mengungkapkan rasa bangga pengurus KNPI se-Kecamatan Koto Kampar Hulu yang berjumlah ratusan orang. Dia menyebutkan bahwa seluruh pemuda-pemudi se-Kecamatan Koto Kampar Hulu siap menjalankan roda organisasi demi pengabdian bagi desa dan daerah.

Hj Eva Yuliana berpesan kepada pengurus desa yang dilantik harus benar-benar bekerja membesarkan organisasi KNPI di tingkat kecamatan dan di tingkat desa. Eva juga mewanti-wanti setiap anggota KNPI tidak sekedar menumpang nama di SK pelantikan pengurus KNPI.

"Kalau ada pengurus yang tidak berkontribusi dan bekerja,  ganti saja, karena pemuda itu harus berkarya tidak sekedar numpang nama saja dalam kepengurusan," pesanya.

Sementara itu, Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo mengimbau seluruh elemen pemuda bersatu. Dia juga berharap kebijaksanaan para orangtua  memberi kesempatan pada pemuda untuk mengabdi pada negeri. Ardo juga mengutarakan bahwa pemuda memang memiliki semangat yang tinggi dalam berbuat, kendati demikian pemuda juga sangat membutuhkan penerangan penunjuk arah berjalan dari para  orangtua.

"Saya merayu orangtua untuk sudi memberi penerangan cahaya agar jalan pemuda dalam berbakti dan berkarya terang menderang. Sehingga dengan cahaya itu kami menjadi yakin mampu menjadi pemuda hari ini adalah pemimpin untuk hari ini," cetusnya. (EK)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved