Riauterbit.com
Home » Riau

Daftar Ke Demokrat, Ardo Diiringi Do’a Pendukung. Apa Do’anya ?

Jumat,15 April 2016
Daftar Ke Demokrat, Ardo Diiringi Do’a Pendukung. Apa Do’anya ?
RIAUTERBIT.COM-“Ya ALLAH wujudkanlah keinginan pemuda, masyarakat semoga Bung Ardo jadi Bupati Kampar agar ia bisa menjadi pemimpin amanah demi mewujudkan masyarakat sejahtera bahagia dunia dan akhirat,” demikianlah sepotong dari isi do’a yang diucapakan oleh Danil Hidayat Pasai kala mengiringi langkah saat mengantar Bung Ardo menuju Kantor Demokrat untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati/Wakil Bupati Kampar yang akan diusung Partai Demokrat seraya diaminkan oleh seratusan pendukung dan relawan pemenangan Bung Ardo menjadi Bupati Kampar 2017-2022 di Kantor KNPI Kampar, Jumat (15/4).
 
Sementara Ardo, mengawali langkah dengan tenang tanpa kata, dia terlihat bergembira dengan antusiasme dukungan yang diberikan oleh pendukung yang hadir. Tampak hadir mengiringi keberangkatan Bung Ardo mendaftar, Andiko Dubalang Kampar  Eka Sumahamid, Taufik Sarkawi dan relawan dari berbagai desa.
 
Sesampai di Kantor Demokrat di Jalan Letnan Boyak Bangkinang Kota, Ardo dan rombongan langsung disambut Kelompok Kerja (Pokja) Penjaringan Partai Demokrat yang diketui oleh Rajunal Jasra, Ulil Amri selaku Sekretaris Pokja, Ferry Dwi Septian selaku Bendahara Pokja, dan beberapa Anggota Pokja lainnya.
 
“Niat saya hanya satu, yaitu bersatu demi kemajuan, persatuan itu adalah syarat utama bagi kemajuan  Kampar,” ujar Ardo mengawali perkenalan sesaat sebelum proses penandatanganan berita acara penjaringan pendaftaran yang disodorkan Pokja Penjaringan Demokrat.
 
Lebih lanjut Ardo menjelaskan bahwa ambisi dirinya dan kawan-kawan Bung Ardo bukanlah sekedar mengejar kekuasaan dan berkuasa, tapi lebih dari itu dia menegaskan dirinya maju untuk  Kampar yang lebih baik sejahtera dan maju.
 
Sementara Eka Sumahamid dalam Konferensi Pers mengatakan, pemuda Kampar  saat ini tidak sekedar menjadi penonton saja, tapi pemuda hendaknya sudah menjadi pelaku dan menjadi pemimpin sehingga pemuda bisa mewarnai, mengukir sejarah dalam membawa masyarakat Kampar sejahtera dan maju.
 
“Bung Ardo ini kader KNPI, tentu saya sebagai kader KNPI tentu sangat mendukung langkah  Bung Ardo yang ingin menjadi bupati  dan hari ini dia  mendaftar di penjaringan Demokrat.
 
“Kehadiran saya ini menunjukan keseriusan saya untuk mendukung Bung Ardo maju menjadi Bupati,” ujar Ketua Majlis Pemuda Indonesia (MPI) ini.
 
Kesolidan para pendukung yang ikut mangantarkan dirinya mendaftar diharapkan Ardo tidak sampai disini saja, karena perjalanan dan perjuangan masih panjang,”wujudkan dukungan kawan-kawan  hingga ke bilik suara pada 15 Februari 2017 nanti,” pesan Ardo sebelum para pendukung membubarkan diri. (ek)
 

 

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved