Riauterbit.com
Home ยป Riau

Kabar Gembira Untuk Diploma Dan Sarjana, PT Pertamina Dumai Buka Lowongan Kerja

Rabu,13 April 2016
Kabar Gembira Untuk Diploma Dan Sarjana, PT Pertamina Dumai Buka Lowongan Kerja
RIAUTERBIT.COM-PT Pertamina (Persero) kembali membuka lowongan kerja. Adanya rekrutmen tenaga kerja baru di perusahaan semi plat merah tersebut tentunya menjadi angin segar dan kabar baik bagi putra/putri Dumai.
 
“Perekrutan tenaga kerja baru ini kabar baik dan kesempatan bagi putra tempatan untuk dapat mencoba keberuntungan dengan cara melamar. Tentu harus sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan yakni tingkat sarjana dan diploma” terang Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai Drs Amiruddin Rabu 13 April 2016.
 
Dalam kesempatan itu, Amiruddin mengucapkan terimakasih kepada PT Pertamina (Persero)  yang ternyata mematuhi ketentuan yang diatur dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 4 tahun 1980 tentang Wajib Lapor Lowongan Pekerjaan.
 
“Kita mengucapkan terimakasih kepada PT Pertamina (Persero) yang ternyata mematuhi ketentuan yang berlaku tentang lowongan pekerjaan di  perusahaan. Kami minta seluruh perusahaan di kota Dumai juga melakukan hal serupa, jika ada lowongan kerja dilaporkan ke Disnakertrans Kota Dumai” ungkap Amiruddin.
 
General Manager PT Pertamina RU II Dumai Afdal Martha melalui surat Nomor. 114/E12000/2016-S0 tanggal 7 April 2016 kepada Disnakertrans Kota Dumai tentang informasi rekrutasi tenaga kerja baru di PT Pertamina (Persero).
 
Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa April tahun 2016, PT Pertamina (Persero) mengadakan kembali penerimaan pekerja baru bagi Fresh Graduated Tingkat Sarjana dan Diploma di Direktorat Pengolahan, Pemasaran, Keuangan, SDM & Umum serta Fungsi Internal Audit.
 
Menurut Afdal Martha, pada prinsipnya, seluruh proses rekrutasi oleh Fungsi Recruitment Jakarta, dimana keseluruhan proses diserahkan kepada Fungsi Recruitment.
 
Pengumuman berupa informasi mengenai lowongan kerja tersebut dapat diakses melalui alamat http:/recruitment.pertamina.com.
 
Diharapkan bagi putra daerah Kota Dumai yang berkenan dapat mencoba kesempatan rekrutasi ini” harap Afdal. (riter/faktariau)
Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved