Riauterbit.com
Home ยป Riau

Peduli Pemuda, Ardo Goro Di Salo

Minggu,10 April 2016
Peduli Pemuda, Ardo Goro Di Salo
Ardo Goro Bersama Pemuda

SALO(riauterbit.com). Rahmat Jevary Juniardo sangat mendukung pemuda dalam menyalurkan bakat dan hoby berolahraga. Sebagai bukti dari dukungan itu, Ardo selalu menyempatkan diri untuk datang ke lapangan olahraga seperti lapangan sepakbola, takraw, volly, dan olahraga lainnya. seperti yang dilakukannya di Salo, pertengahan pekan kemarin.

Ardo bahkan ikut bersama pemuda bergotong-royong membenahi lapangan sepakbola pemuda Dusun Sialang, Desa Salo Kecamatan Salo. Selain ikut goro bersama pemuda Ardo juga memberi bantuan fasilitas olahraga seperti bola, jaring dan sumbangan bagi kas pemuda disana.

Sebelum beranjak pulang, Ardo menyempatkan diri untuk berpesan kepada pemuda yang hadir akan pentingnya menjaga kebugaran jasmani. Dengan aktifitas olahraga ini diharapkan pemuda terjauhkan dari hal-hal yang tidak bermanfaat.

"Dengan olahraga metabolisme tubuh akan baik. Olahraga juga bisa menjauhkan pemuda dari candu Narkoba. Dengat tubuh yang fitt semangat bekerja pun akan bangkit," ujarnya.

Tambah dia lagi, semangat membangun kampung dengan kebersamaan mesti dipupuk di tengah pemuda. Meski dalam kegiatan gotong-royong masih banyak pemuda yang tidak mengnggap penting kerja bakti, tidak mengapa, walau demikian pemuda mesti tetap memupuk semangat kegotong-royongan.

"Bangsa ini dibangun dari semangat kegotong-royongan," tutup Ardo sebelum beranjak pergi. (ek)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved