Riauterbit.com
Home ยป Riau

Muscab SPS Riau, Direktur PT. Radar Indomedia Pers Turut Hadir

Kamis,07 April 2016
Muscab SPS Riau, Direktur PT. Radar Indomedia Pers Turut Hadir

RIAUTERBIT.COM-Musyawarah Cabang Serikat Perusahaan Pers Riau di Hotel Aryaduta Pekanbaru Kamis, 7 April 2016 dihadiri berbagai pimpinan Perusahaan media yang tergabung dalam SPS Cabang Riau, diantaranya terlihat hadir Direktur Utama PT. Radar Indomedia Pers Bunyana, ST.

Kehadirannya sebagai anggota SPS Riau ini dalam rangka menyukseskan Muscab mudah mudahan terpilih kedepan pemimpin SPS baru yang mampu mengayomi semua pimpinan Perusahaan Pers yang ada di Riau Khususnya, Syafriadi itu luar biasa sudah berhasil memimpin SPS Riau selama ini, dan kedepannya harus jauh lebih hebat Ujar Bunyana yang juga Pimpinan Umum radarpekanbaru.com ini.

Musyawarah Cabang IV SPS Riau mengambil tema. " Peran Perusahaan Pers Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah di Era Mea " dilaksanakan pukul 09.00- 13.00 Wib di Mahligai ballroom Aryaduta Hotel Pekanbaru. Pembukaan Musyawarah ini di buka langsung oleh Ahmad Djauhar Ketua Harian SPS Pusat ( Bisnis Indonesia Group )

Dalam acara pembukaan ini juga dilaksanakan diskusi dengan pembicara, Ahmad Djauhar, Dr Irvandi Gustari Dirut Bank Riau dan Dr Syafriadi, SH MH Ketua SPS Riau

Acara Musyawarah dalam rangka pemilihan Ketua SPS Riau menggantikan Syafriadi yang masa jabatannya sudah habis, beredar informasi Zulmansya terpilih sebagai ketua SPS Riau pada forum pra Muscab. (*)

sumber : temporiau

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved