Riauterbit.com
Home ยป Riau

Keliling Kampar, Ardo Mendapat Dukungan Pemuda Dan Ibu-Ibu Untuk Maju Jadi Bupati Kampar 2017-2022

Sabtu,02 April 2016
Keliling Kampar, Ardo Mendapat Dukungan Pemuda Dan Ibu-Ibu Untuk Maju Jadi Bupati Kampar 2017-2022
Ardo Sedang Memotivasi Para Pemuda Usai Melaksanakan Goro di Desa Tambusai Kecamatan Rumbio Jaya

RUMBIO JAYA (riauterbit.com). Untuk mendukung pemuda Kampar yang sehat jasmani Ketua KNPI Kampar ikut serta dalam kegiatan Gotong-Royong bersama pemuda di Desa Tambusai Kecamatan Rumbio Jaya, Kamis (31/3).

 

Goro yang dilakukan adalah memperbaiki lapangan volly di Desa Tambusai. Dimana lapangan ini satu-satunya lapangan volly tempat pemuda berolahgara yang kondisinya perlu perbaikan disana-sini. Untuk itu, KNPI yang dipimpin langsung Ardo turut dalam goro dengan puluhan pemuda Desa Tambusai petang itu.

 

Sebelum mengikuti Goro bersama pemuda Desa Tambusai, Ardo juga menggelar pertemuan dengan ratusan pemuda dan pemudi se-Kecamatan Tambang. Dalam pertemuan itu Ardo, kembali menanyakan kesolidan untuk membesarkan organisasi KNPI dengan berperan serta dalam kegiatan kemasyarakatan.

 

 "Saya tetap mendorong setiap kader KNPI se-Kecamatan Tambang ini untuk tetap solid, militan dalam menjalankan program kerja KNPI," ucap Ardo.

 

Seperti tak kenal lelah, pada malam harinya Ardo langsung meluncur menuju Desa Salo, Kecamatan Salo untuk menggelar konsolidasi dengan para pengurus KNPI Kecamatan Salo. Di sini, Ardo dengan para pemuda kader KNPI se-Kecamatan Salo juga membicarakan rencana gotong-royong dengan pemuda Desa Salo untuk memperbaiki lapangan sepakbola. Pertemuan ini tidak hanya dihadiri oleh pemuda, tapi juga dihadiri oleh puluhan  ibu-ibu.

 

Dalam kesempatan pertemuan di Salo itu, pemuda dan ibu-ibu yang hadir mempunyai keinginan yang kuat agar Ardo berani utnuk maju menjadi bupati pada Pilkada 2017 mendatang.

 

"KNPI ini organisasi untuk pemuda yang berkarya, rajin dan semangat membangun desa," tukas Ardo. (ek).

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved