Riauterbit.com
Home ยป Riau

Ini Harapan HMI Badko Riau-Kepri Untuk Kapolda Riau Baru

Kamis,24 Maret 2016
Ini Harapan HMI Badko Riau-Kepri Untuk Kapolda Riau Baru
Dari Kiri, Alamsah, Munawir, Brigjen Pol Drs Doly Bambang Hermawan, Brigjen Pol Drs Supriyanto dan Angga Pratama usai ramah tamah acara Malam Kenal Pamit Kapolda Riau (23/3)

RIAUTERBIT.COM - Pucuk pimpinan Polda Riau akhirnya resmi di tempati Brigjen Pol Drs Supriyanto. Mantan Karodalpress SSDM Polri tersebut menggantikan Brigjen Pol Drs Doly Bambang Hermawan yang sekarang menjabat Widyaiswara Utama Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Polri Lemdikpol.

Terkait itu, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Riau-Kepri menyatakan siap bekerjasama bekerja sama dan mendukung penuh kinerja Kapolda Riau yang baru.

"Dia juga pernah tugas di Riau sebelumnya dan banyak mengerti permasalahan hukum di sini. Saya pikir tidak sulit bagi Pak Supriyanto untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru ini", sebut Ketua Umum Hmi Badko Riau Kepri Munawir Mattareng kepada riauterbit.com usai menghadiri acara 'Malam Kenal Pamit' di Ballroom Aryaduta Hotel Rabu, 23 Maret 2016.

Dalam moment yang juga dihadiri oleh Plt Gubernur Riau, Danrem, Danlanud juga Pejabat Utama Kapolda Riau ini Munawir berharap, terhadap pimpinan baru di kepolisian Daerah Riau bisa fokus menangani permasalahan Kabut Asap di Riau. "Persoalan asap ini adalah masalah lama, yang kita inginkan bagaimana permasalahan ini bisa betul-betul tuntas dan tidak muncul lagi" ujarnya.

Masih kata Munawir, selain asap, masalah Koruptor dan Darurat Narkoba juga dirasa perlu untuk mendapat perhatian serius. Itu juga harus diberantas.
"Pejabat-pejabat yang terindikasi korupsi juga harus cepat ditangani. Aparat jangan takut, jangan tebang pilih. Tegas dan cepat ketika menangani kasus-kasus yang ada",  Pungkasnya.(Erik)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved