Riauterbit.com
Home ยป Riau

Saling Lempar Soal Utang, Diduga Panitia Kongres HMI Tak Mau Bertanggung Jawab

Senin,21 Maret 2016
Saling Lempar Soal Utang, Diduga Panitia Kongres HMI Tak Mau Bertanggung Jawab
Baliho Selamat Kongres HMI di Depan Gedung Olahraga Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru. Terlihat Foto Plt Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman

RIAUTERBIT.COM - Panitia lokal dalam pelaksanaan Kongres HMI ke-29 di Pekanbaru, Ahmad mengatakan, terkait utang-piutang yang sampai sekarang masih ada saat pelaksanaan Kongres HMI ke 29 yang dilaksanakan di Pekanbaru beberapa waktu lalu, hendaknya HMI Pusat menyelesaikannya.

Karena sampai sekarang, pihak pelaku usaha, seperti rental mobil, sewa penginapan dan lain-lain menuntut segera dibayarkan, yang diperkirakan utang sekitar Rp650 juta lagi. Pihak pelaku usaha menuntut pembayaran kepada panitia lokal. Sementara itu, pihak HMI pusat sampai sekarang belum memberikan solusi terkait hal tersebut.

"Upaya yang kami lakukan adalah terus berkomunikasi kepada panitia pusat. Karena dalam pelaksanaan kongres HMI itu, tentu yang bertanggung jawab adalah panitia pusat soal anggaran. Sampai sekarang pihak panitia pusat belum memberikan solusi untuk membayar utang tersebut. Ini yang sangat disesalkan," ujar Ahmad, Senin (21/3/2016).

Sementara itu, Panitia Nasional Kongres HMI Fat Hariyanto mengatakan, tidak tahu-menahu terkait hal tersebut. "Saya tidak tahu terkait hal tersebut. Itu urusannya kepada panitia lokal, silakan hubungi panitia lokal saja," ujar Alumni UIR tersebut.(riaupos.co)

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved