Riauterbit.com
Home » Riau

Ardo Siap Rangkul Semua Elemen Jika Dirinya Jadi Bupati Kampar

Sabtu,12 Maret 2016
Ardo Siap Rangkul Semua Elemen Jika Dirinya Jadi Bupati Kampar
Ardo Beserta Rombongan Menyambangi Kantor PWI Kampar

RIAUTERBIT.COM-Rahmat Jevary Juniardo berkomitmen untuk merangkul semua komponen jika dirinya terpilih jadi Bupati Kampar pada Priode 2017-2022.

Hal itu diungkapkan Ketua KNPI dan anggota DPRD Kampar itu saat ramah-tamah sekaligus silaturrahmi dengan para insan pers Kampar di Bangkinang Kota, Jumat (11/3).

di hadapan insan pers,  Ardo mengaku sangat memahami segala perbedaan yang ada di tengah komunitas politik di Kabupaten Kampar. Namun ia menyebutkan kunci dari terwujudnya pembangunan yang merata harus dimulai dari persatuan dan rasa  seiya-sekata dari masyarakat Kampar itu sendiri.

"Saya rasa Pemilukada yang akan datang ini adalah momentum kita untuk bersatu  menyongsong Kampar yang lebih baik kedepan. Saat ini pembangunan sudah berjalan, namun tentu saja kedepan kita harus menggesa pembangunan di semua sektor," ucap Ardo.

Ardo juga berharap  kaum muda menyambut niat baiknya itu untuk mengajak pemuda  berada dalam satu barisan demi Kabupaten Kampar yang lebih baik.

"Kita harus merubah karakter sebagian masyarakat kita yang suka saling mencaci, menghina dan saling umpat," serunya lagi.

Dikatakan Ardo, di satu sisi kita juga sangat memahami setiap perbedaan yang terjadi di tengah masyarakat. Dia berujar, bahwa mustahil  menafikan setiap perbedaan yang sudah menjadi kodrat manusia itu.

"Kita juga tidak mungkin menyeragamkan perbedaan, tapi akan sangat rugi kita jika perbedaan itu pula yang membuat kita tidak bisa menatap masa depan Kabupaten Kampar yang lebih baik," pungkas Rahmat Jevary Juniardo. (EK)


 

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved