Riauterbit.com
Home ยป Riau

Walau Diduga Terlibat Korupsi Proyek Taman Stadion Bangkinang, Ergen Tetap Daftar Ke PDIP

Senin,22 Februari 2016
Walau Diduga Terlibat Korupsi Proyek Taman Stadion Bangkinang, Ergen Tetap Daftar Ke PDIP
Nasri Haroen Mendaftar ke PDI P Kampar Sebagai Bacalon Bupati Dan Bacalon Wakil Bupati Kampar di Bangkinang Diterima Langsung Oleh Ketua DPC PDI P Kampar Dedi Suheri Dan Didampingi Oleh Skretaris PDI P Triska Felly.

RIAUTERBIT.COM-Walau banyak pihak menduga pengusaha/Kontraktor Nasri Haroen atau Ergen selama ini hanya iseng dan sekedar mencari sensasi  dengan memasang spanduk berisikan keinginan maju menjadi Bupati Kampar di beberapa titik ruas jalan.

Apalagi Ergen dikabarkan batal maju dikarenakan terlibat kasus dugaan korupsi pembangunan proyek Rp 10 M Taman Stadion Tuanku Tambusai dan proyek RSUD Bangkinang.

Walau diduga terlibat korupsi, Ergen tak peduli dan tetap menunjukan keseriusannya mendaftarkan diri ke PDI P, Sabtu (20/2).

Kedatangan Ergen beserta rombongan ke kantor DPC PDI P Kampar disambut Ketua DPC PDI P, Dedi Suheri, didampingi Sekretaris Partai Banteng, Triska Felly bersama  Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati Bupati Kampar.

Ergen panggilan akrabnya mengatakan, bahwa sedari awal dirinya sudah serius untuk maju menjadi Bupati Kampar. Dia juga mengatakan tidak akan main-main dalam membuat keputusan untuk maju menjadi bupati demi mewujudkan Kampar yang mampu bangkit dari ketertinggalan dan keterpurukan.

"Saya akan membuat Kampar bangkit, bangkit dari keterpurukan dan ketertinggalan selama ini," kita sudah tertinggal jauh dari kabupaten-kabupaten baru,” ucapnya.

Ergen menilai selama satu dekade ini kampar seolah teridur, sehingga pembangunan Kampar di segala bidang hanya jalan di tempat dan tidak mengalami kemajuan yang signifikan.

"Jalan lingkar Batubelah-Salo saja hingga saat ini tak selesai, sementara kabupaten tetangga hanya membutuhkan 3-4 tahun saja untuk menyelesaikan jalan lintasnya," ujarnya mencontohkan.

Ergen juga mengklaim dirinya sebagai kader Nasdem telah mendapat dukungan dan restu  untuk maju menjadi Bupati Kampar termasuk telah direstui mendaftarkan diri lewat penjaringan bakal calon bupati melalui  Partai PDI P.

Pantauan di lapangan, Ergen dalam helatan Pilkada Kampar 2017 ini mengusung jargon "Kampar Bangkit" mengambil Formulir pendaftaran pada pukul 10.30 wib, dalam waktu yang tidak terlalu lama langsung mengembalikannya ke panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati  PDI P.

Ergen berharap, dirinya lolos dan diterima DPC PDI P Kampar untuk kemudian dapat diusung partai moncong putih bersama pasangannya nanti.

"Jika lolos, saya siap dipasangkan dengan siapa saja yang mempunyai satu visi dan misi dengan saya. Komitmen saya adalah membawa Kampar angkit untuk  maju sehingga rakyatnya bisa sejahtera," tukas Ergen. (ek)



Editor : Jufrizen

Komentar Anda
Populer
Terkini
© 2015 RiauTerbit.Com All Right Reserved